Fathurohim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Alternatif Pembelajaran di Tengah Pandemi Covid-19

Berita viral yang selalu hangat untuk di bahas adalah virus corona. Virus luar biasa yang mengancam keberlangsungan kehidupan masyarakat dunia ini cukup menjadi perhatian khalayak ramai termasuk perjalanan pendidikan yang berdampak dari adanya pandemi.

Inovasi harus dilakukan oleh setiap satuan pendidikan untuk menjaga martabat pendidikan dengan melakukan pembelajaran daring seiring adanya instruksi Work From Home.

Seiring perjalanan daring dengan berbagai alternatif dengan media sosial diantaranya e-learning, WA, Vidio call, dan masih banyak yg lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Guru kreatif, siswa aktif, semua produktif

07 Jun
Balas



search

New Post